Sabtu, 23 April 2011

PELUANG BISNIS MELALUI AFFILIASI

Peluang Bisnis Melalui Affiliasi


Salah satu bentuk Bisnis Online adalah Affiliate Programme atau Program Affiliasi. Program Affiliasi adalah bentuk bisnis online dengan cara menjual produk orang lain, produknya bisa barang atau jasa, pokoknya produk apa yang dijual orang, kita bisa menjualnya dengan cara Affliasi. Orang yang menjual produk ini bisa perorangan, bisa perusahaan. Bahasa gampangnya, program affiliasi ini sebagai agen penjualan.
Program Affiliasi ini banyak sekali di internet, baik yang dalam negeri maupun yang luar. Silahkan ketikkan kata kunci ‘Affiliate Programme’ atau ‘Program Affiliasi’, maka banyak sekali web yang menyediakan Program Affiliasi.
Dalam menjalankan affiliasi, kita tidak perlu mempunyai produk, kita tidak harus repot membuat produk untuk dijual. Kita tinggal memasarkan produk orang lain, dan yang lebih menguntungkan kita akan mendapat komisi dari hasil penjualan kita.
Caranya, klik tombol ‘Affiliate’ atau ‘Affiliasi’ lalu daftar, daftarnya juga Gratis.
Kesimpulannya, untuk menjalankan bisnis melalui Program Affiliasi, kita Daftar dulu lalu kita ambil Link Affiliasi kita lalu link affiliasi ini yang kita promosikan dan pasarkan. Untuk lebih menarik, disediakan juga Banner Promosi. Jika ada yang membeli dari Link Affiliasi kita, maka kita akan mendapat komisi.
Semoga bermanfaat,
http://astore.amazon.com/ruparupa0e-20

Tidak ada komentar: