Kamis, 28 April 2011

Dell Streak


Tablet Android di Saku Anda


CHIP Online Dell Streak Tablet
Jakarta, CHIP.co.id - Apa jadinya jika sebuah tablet dapat selalu ada dalam saku celana anda? Anda dapat selalu berhubungan dengan rekan dan kerabat anda dimanapun dan kapanpun anda mau? Anda tidak akan kehilangan arah saat anda mencari lokasi di dalam perjalanan karena peta digital selalu bersama anda? Itulah yang dihadirkan oleh Dell Streak dengan sistem operasi Android yang hadir dalam ukuran 5 inci (15/10).
CHIP Online Dell Streak Tablet oleh Andreas Diantoro
Kehadiran Dell Streak pada peluncuran di Ex, Jakarta memukau decak kagum para pengunjung yang hadir pada acara tersebut. Andreas Diantoro selaku Managing Director, South Asia, Consumer dari Dell memaparkan berbagai fitur yang dimilikinya. Dell Streak dengan ukuran 5 inci sudah dapat dianggap sebagai tablet, dan bukan lagi sebagai ponsel pintar. Dengan ukurannya yang masih dapat menempati saku celana anda, menjadikan sebuah kenyamanan tersendiri dengan menikmati sebuah tablet yang nyaman dalam genggaman Anda.
CHIP Online Dell Streak Tablet
Dukungan sistem operasi Android, kamera sebesar 5 megapixel dan layar lcd 5 inci menjadikan Dell Streak Tablet berada pada kelas tersendiri. Berbeda dengan ponsel pintar yang serupa dengan fiturnya namun ukurannya yang lebih kecil. Dell Streak menyajikan perbedaan yang sangat tipis antara ponsel pintar dan tablet, namun Dell Streak memposisikannya sebagai sebuah Tablet.
CHIP Online Dell Streak Tablet
Berbagai fitur yang terdapat dalam Dell Streak menjadikan kemudahan untuk penggunanya, seperti fitur GPS, WiFi, Bluetooth, HSDPA 7.2 Mbps, dan slot memori Micro SD hingga 32 GB. Untuk kecepatan dan kenyamanan pengguna dalam melakukan akses internet dan aplikasi, ditanamkan prosesor Snapdragon dari Qualcomm sebesar 1GHz pada Dell Streak.
CHIP Online Dell Streak Tablet oleh Agus Hamonangan
CHIP mencoba melakukan penggunaan dalam beberapa saat dengan Dell Streak Tablet, dan dirasakan memiliki kenyamanan tersendiri saat melakukan surfing. Ukurannya yang tidak terlalu sulit dibawa kemanapun anda berada, namun tetap memberikan kenyamanan saat digunakannya menjadikan nilai tambah dari tablet terbaru dari Dell Streak. Pada acara ini, hadir juga Agus Hamonangan selaku Founder dari Komunitas id-android turut serta memaparkan kemudahan penggunaan dari Dell Streak Tablet.
CHIP Online Dell Streak Tablet dan Ello
Dell Streak Tablet tersedia mulai akhir Oktober di beberapa kota di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogya, Semarang, Medan, Palembang, dan Pekanbaru. Harga ritel Dell Streak berada di kisaran 6 juta rupiah untuk warna hitam.

Tidak ada komentar: