Minggu, 08 Mei 2011


Cara Mengatasi Notifikasi Facebook Blackberry Tidak Muncul

Masalah ini terjadi  pindah paket Blackberry , setelah pindah paket notifikasi Facebook jadi hilang. Bagi anda yang mengalami hal yang sama , anda tidak perlu hawatir. Caranya memunculkan kembali notifikasi Facebook sangat mudah kok. Saya pengguna operator Telkomsel untuk Blackberry saya, jadi yang saya akan bahas adalah cara melakukan pensettingan di Telkomsel. Untuk operator lain saya belum coba, tapi dipastikan sama langkah-langkahnya.
Untuk memunculkan notifikasi facebook, ikuti langkah di bawah ini:

1. Pastikan di email anda untuk notifikasi facebook tidak dimasukan ke SPAM, pensetingan bisa dilakukan di emailnya.


2. Untuk pengguna Telkomsel silahkan buka http://telkomsel.blackberry.com/ dan silahkan anda login. Bagi pengguna operator lain silahkan masuk ke web clien operator anda, untuk alamatnya maaf sekali saya kurang tahu.

3. Setelah anda login, pastikan email yang anda gunakan untuk facebook sudah anda masukan ke dalamhttp://telkomsel.blackberry.com/. Silahkan lihat gambar di bawah:



4. Setelah itu pilih menu filter dan pilih menu foward message to device, lihat gambar di bawah:



untuk notifikasi fb tidak akan masuk ke email BB agan coz di settingan email udah ada filter otomatis buat notifikasi FB ato myspace. ato agan juga bisa setting sendiri untuk memfilter email yang tidak ingin agan forwar ke handset agan

terakhir restart BB nya ya gan

Tidak ada komentar: