Senin, 09 Mei 2011

Antivirus terampuh dan pro version membasmi virus!!!


Antivirus terampuh dan pro version membasmi virus!!!

Yakin komputer anda aman?? saya pikir komputer saya awalnya juga begitu, tapi setelah saja cek ternyata ada file mencurigakan yang ternyata itu adalah indikator adanya “CONTROL CENTER” dalam PC saya.

Control Center masuk kategori sebagai:

Ransomware

Ransomware adalah perangkat lunak berbahaya yang mengenkripsi hard drive komputer yang terinfeksi atau file memegang informasi penting. hacker kemudian memeras uang dari pemilik komputer dengan imbalan kemungkinan untuk memiliki akses ke data lagi.

Bagaimana Dapatkan Apakah PC saya terinfeksi dengan Control Center?

Berikut ini adalah alasan yang paling mungkin mengapa komputer Anda terjangkit dengan Control Center:

* Sistem operasi Anda dan pengaturan keamanan browser Web adalah terlalu longgar.
* Anda tidak mengikuti aman surfing internet dan praktek PC.

Download dan Instalasi Freeware atau Shareware

Kecil-charge atau aplikasi perangkat lunak bebas dapat datang dibundel dengan spyware, adware, atau program seperti Control Center. Kadang-kadang adware terpasang ke perangkat lunak bebas untuk memungkinkan para pengembang untuk menutupi overhead yang terlibat dalam menciptakan perangkat lunak. Spyware sering piggybacks pada perangkat lunak bebas ke dalam komputer Anda untuk merusak dan mencuri informasi pribadi yang berharga.
Menggunakan Perangkat Lunak Peer-to-Peer

Penggunaan peer-to-peer (P2P) program atau aplikasi lain menggunakan jaringan bersama menghadapkan sistem anda untuk risiko tanpa disadari men-download file yang terinfeksi, termasuk program berbahaya seperti Control Center.
Mengunjungi Situs Web Questionable

Ketika Anda mengunjungi situs dengan isi yang meragukan atau tidak menyenangkan, trojan-termasuk Control Center-, spyware, dan adware, mungkin juga secara otomatis diunduh dan diinstal ke komputer Anda.
Mendeteksi Pusat Kontrol

Gejala-gejala berikut sinyal bahwa komputer anda sangat mungkin terinfeksi dengan Control Center.

PC bekerja sangat lambat
Pusat Kontrol serius dapat memperlambat komputer Anda. Jika PC Anda membutuhkan jauh lebih lama dari biasanya untuk restart atau koneksi Internet Anda sangat lambat, komputer Anda juga mungkin terinfeksi dengan Control Center.

Shortcut desktop baru telah muncul atau home telah berubah
Control Center dapat mengutak-atik setting Internet Anda atau mengarahkan home page default Anda ke situs web yang tidak diinginkan. Control Center bahkan dapat menambahkan cara pintas baru ke desktop PC Anda.

Popup terus muncul pada PC Anda
Control Center dapat memperlambat komputer Anda dengan iklan popup mengganggu, bahkan ketika Anda sedang tidak terhubung ke Internet, sementara diam-diam melacak kebiasaan browsing Anda dan mengumpulkan informasi pribadi Anda.

E-mail yang Anda tidak menulis sedang dikirim dari kotak surat Anda
Control Center bisa mendapatkan kontrol penuh terhadap kotak surat Anda untuk menghasilkan dan mengirim e-mail dengan lampiran virus, hoax e-mail, spam, dan jenis lainnya yang tidak diminta-mail kepada orang lain….

saya pikir itu virus udah hengkang dari PC saya setelah pake SMA*** sama AV***, tapi setelah saya cek protected filenya file RECYCLER yang berisikan S-1-5-21-….. bla bla bla, tersebut masih acap kali muncul.

sampai akhirnya pagi ini saya menemukan anti spyware yang dapat memberantas habis virus tersebut *saya bukan marketing perusahaannya cuma sharing aja, saya pakai



bisa didownload disini, semoga dapat membantu
(FULL krack!!!) 
http://www.fileserve.com/file/KqfnwVt

Tidak ada komentar: