Kamis, 28 April 2011

Tablet PC HTC Terbaru dengan Android 3


Tablet PC HTC Terbaru dengan Android 3



CHIP Online - HTC tablet PC
 HTC merencanakan peluncuran tablet PC pada kuartal pertama tahun 2011. Menurut Digitimes, produk tablet HTC berukuran 7 atau 10 inci tersebut akan dilengkapi dengan platform Android 3.
Sampai saat ini HTC masih merahasiakan secara detail aplikasi apa saja yang mampu berjalan di perangkat canggihnya ini, tetapi dari isu yang diperoleh, kinerja dan kualitas perangkat tablet tersebut setara dengan yang dimiliki smartphone HTC.
Untuk meraih perhatian pasar, HTC telah menggandeng kerjasama dengan Google dan beberapa operator telekomunikasi di seluruh dunia untuk mewujudkan tablet dengan platform Android paling baru di awal tahun depan. Seperti Anda ketahui, selain iPad dikabarkan pula RIM, Nokia, Motorola,Samsung dan LG akan ikut memperkenalkan tablet PC berukuran 7 hingga 10 inci. Persaingan akan semakin menarik karena mereka semua sama-sama memproduksi tablet PC berplatform Android. Sepertinya tahun ini menjadi masa persaingan ketat antara vendor untuk meraih minat pasar dan pengguna tablet PC. Semoga saja, harga yang dibanderol untuk tablet PC HTC terbaru tidak terlalu mahal nantinya.

Tidak ada komentar: